Entri Populer

Sabtu, 01 Januari 2011

ALICE IN WONDERLAND

Dated Released : 5 March 2010
Quality : BRRip 720p
Info : imdb.com/title/tt1014759
Starring : Johnny Depp, Mia Wasikowska
Genre : Adventure | Family | Fantasy
 
Uploader by aryef23
Download File [600MB-mkv]|idws
Download Subtitle Indonesia
Download Subtitle English 

R E S E N S I

Waktu telah bergulir dengan cepat. Alice (Mia Wasikowska) sekarang berusia 19 tahun dan yang bisa melupakan semua petualangan ia alami sebagai seorang anak. Alice tidak akan ingat apakah itu tidak datang lagi petualangan kepadanya benar ketika ia berada di sebuah pesta.
Alice, yang berada di sebuah pesta tiba-tiba menyadari bahwa dia akan segera dilamar sebelum pesta pengunjung pada saat itu. Merasa tidak siap untuk menghadapi itu, Alice mencoba melarikan diri. Ketika mencoba untuk melarikan diri ini adalah Alice memenuhi Kelinci Putih (Michael Sheen), yang memimpin ke dalam lubang yang ternyata untuk pergi ke Wonderland.
Setelah kematian Alice sepuluh tahun sebelumnya, ada kudeta. Merah Ratu (Helena Bonham Carter) berhasil mengambil alih kekuasaan dari Ratu Putih (Anne Hathaway). Semua penduduk Wonderland hanya bisa menunggu waktu yang tepat sambil mempersiapkan untuk merebut kembali kekuasaan dari Ratu jahat.
Kembali untuk melihat Cheshire Cat (Stephen Fry), Tweedledee dan Tweedledum (Matt Lucas), Maret Hare (Noah Taylor), Mad Hatter (Johnny Depp) dan Caterpillar (Alan Rickman), memori Alice masa lalu kembali. Alice kini menjadi harapan semua penduduk Wonderland yang telah lama tinggal di tekanan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar